Selasa, 15 April 2008

SEJARAH SINGKAT MIO OWNERS PONTIANAK

Mio merupakan satu langkah maju dalam dua industri kendaraan roda dua, sebuah skuter yang simple dan teknologi penggerak yang canggih (CVT) serta murah dalam pemakaian maupun perawatan yang pada akhirnya model seperti mio diikuti oleh produsen kendaraan roda dua lainnya.mio mampu mendobrak kekakuan produk kendaraan bermotor di asia tenggara terutama Indonesia

Sebagai kendaraan yang simple dan canggih mio memiliki banyak pemakai sehingga di seluruh kotakota di jawa dapat dipastikan ada club pemakai mio.

Pontianak sebagai salah satu kota yang berkembang sehingga kendaraan roda dua merupakan kendaraan wajib dimiliki hampir seluruh penduduknya. Serta kemacetan yang dimiliki pontianak membuat sebagian masyarakat memilih kendaraan yang simple seperti bebek dan skuter, tidak dapat dipungkiri mio menjadi pilihan karena kecanggihan CVT serta iritnya 4 tak memikat banyak pengguna kendaraan roda dua sebagai kendaraan se hari-hari serta dengan body yang mungil dan efesinsi berkendaraan membuatnya menjadi skuter idola.

Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya anggota MOP (Mio Owners Pontianak) ada keinginan kami untuk merubah nama setelah beberapa hari mencari nama-nama yang baik maka kami rubah MOP menjadi MIO dengan kepanjangan yang sama yaitu Mio Owners Pontianak.

KEGIATAN MIO

Rutin : rolling thunder MIO
Sosialisasi dengan klub lain
Latihan freestyle (with MSS ,Mio Stunt Syndicate )
Rolling thunder klub se- pontianak
MIO GOES TO SCHOOL
MIO COFFE BREAK
Nonton bareng MOTOGP
Touring wajib mio
BAKSOS
MIO HUNTING

unIT uSAHA
cuCI mOTOR
kIOS bENSIN
bENGKEL
eVENT oRGANIZER

ANAQ2 mIO DIMOHON dUKUNgAN uNTUK uSAHA bARU kITE2

Enggak terasa MIO OWNERS PONTIANAK yg aku dirikan bersama PUTUT ARI BOWO, seorang bengkeler Yamaha yang sekarang menjadi Maneger YES (Yamaha Enginering Schooll ) Pontianak uda berusia Ampir 3 Taon .

Ingat lohh MIO OWNERS PONTIANAK berdiri pada tanggal 24 Desember 2005

ooya niih fs mio ptk :




Tidak ada komentar: